Selasa, 18 Agustus 2020

Memadatkan Sampah

Loboto Miare Solve - eperti secara individu, tidak banyak cara berbeda untuk memadatkan sampah yang Anda susun di rumah. Padahal, satu-satunya cara untuk benar-benar memadatkan sampah adalah dengan menggunakan pemadat sampah. Alat ini tidak akan mengurangi jumlah sampah yang Anda miliki, tetapi akan membuatnya masuk ke dalam ruang yang jauh lebih kecil. Karena TPA memiliki begitu banyak limbah menurut definisi, memadatkan sampah dapat menjadi cara yang bagus untuk menjaga TPA agar tidak dipenuhi sampah.

Saat Anda menggunakan pemadat Mengubah Sampah  sampah, berhati-hatilah untuk tidak memasukkan bahan berbahaya ke dalamnya. Bahan kimia, cat, dan bahkan komponen logam bisa berbahaya jika dibuang bersama sampah biasa. Kaca juga dapat menjadi masalah karena dapat merusak pemadat itu sendiri dan membuat sampah yang kental tidak aman untuk ditangani.

Anda juga dapat memadatkan sampah sendiri tanpa menggunakan pemadat meskipun hasilnya tidak akan sama persis. Gunakan wadah yang Anda buang untuk mengisi lebih banyak sampah sehingga tidak memakan tempat secara keseluruhan. Tentu saja ini tidak sebagus menggunakan pemadat sampah tetapi ini adalah pilihan terbaik jika Mengubah Sampah Menjadi Trendi Anda perlu membuang barang dan Anda tidak memiliki alat ini untuk membantu Anda. Mendorong sampah saat masih berada di tempat sampah juga dapat membantu mengurangi ukuran sampah Anda.

Membatasi jumlah sampah yang Anda buat sama sekali juga bisa menjadi cara untuk memadatkan sampah yang akan dibuang ke TPA karena sampah yang ada akan lebih sedikit. Cara termudah untuk melakukannya adalah mulai mendaur ulang. Tempat pembuangan sampah lokal akan memiliki tempat sampah daur ulang yang dapat Anda gunakan untuk menyortir bahan daur ulang Anda. Kaca, karton dan kertas semuanya dapat didaur ulang. Jika Anda berada di negara bagian yang mengenakan biaya deposit untuk minuman berkarbonasi, simpan kaleng dan botol untuk dikembalikan untuk mendapatkan deposit Anda kembali. '

Anda juga dapat menggunakan kembali banyak barang rumah tangga yang biasanya menjadi bagian dari sampah. Kantong plastik dapat jual Tong Sampah Stainless Besar digunakan untuk membersihkan hewan peliharaan dan membuat lapisan gratis untuk tempat sampah yang lebih kecil. Beberapa orang bahkan telah mengisi bantal dengan mereka untuk bantal dekoratif atau bantal kursi. Kain dapat dengan mudah digunakan kembali dari mana pun asalnya meskipun terdapat noda. Pewarna ikat atau pemutih dapat menutupi noda dan menciptakan tampilan unik untuk tirai atau seprai buatan sendiri. Bahkan komputer dapat didaur ulang dengan membongkar dan menjual bagian-bagian yang masih berfungsi.

Bahkan mengubah gaya hidup Anda bisa mengurangi sampah Anda. Membersihkan dengan larutan buatan sendiri mengurangi jumlah sampah yang Anda miliki dan limbah beracun. Makan di rumah lebih sering dengan masakan rumahan karena fast food memiliki banyak sampah. Belilah hanya barang-barang yang Anda perlukan dan tidak bisa begitu saja meminjam dari orang lain. Ketika Anda perlu melakukan pembelian, Anda harus membeli barang berkualitas tinggi yang akan bertahan lama. Semua hal ini akan memudahkan Anda memadatkan jumlah sampah yang Anda kirim ke TPA.



0 komentar:

Posting Komentar