Selasa, 06 Oktober 2020

Dua Pertimbangan Penting tentang Cara Memulai Peternakan Kambing Sebelum Anda Berhasil Memulai Peternakan Kambing

Peternakan kambing semakin populer belakangan ini. Rupanya, semakin banyak orang yang menemukan bahwa ada keuntungan baik yang bisa didapat dari memelihara hewan ini baik sebagai 

produk konsumsi (serat, daging dan susu,) atau sebagai hewan peliharaan. Namun, itu tidak berarti bahwa cara terbaik untuk belajar bagaimana memulai peternakan kambing adalah dengan segera 
membuat kandang, membeli makhluk berkuku dan berharap yang terbaik.

Berikut adalah 2 hal penting yang Anda perlukan untuk berhasil membangun pertanian yang berfungsi.

1. Lakukan riset tentang segala hal tentang bagaimana memulai peternakan kambing. Tidak ada yang akan mengalahkan tujuan Anda untuk menjalankan bisnis Anda lebih cepat daripada Anda - secara kambing untuk peternakan anda harfiah, tidak mengetahui apa pun tentang kambing yang ingin Anda rawat. Beberapa jenis kambing bisa dipelihara untuk diambil dagingnya. Yang lain menyediakan sumber susu yang kaya yang dapat diubah menjadi keju kambing dan produk berbasis susu lainnya. Dan kemudian ada ras lain yang bisa dibesarkan sebagai hewan peliharaan yang menyenangkan. Membeli beberapa jenis kambing dengan tujuan agar hewan tersebut dapat memberi Anda daging dan susu, sementara yang lain dapat dijinakkan sebagai hewan peliharaan yang santun bukanlah cara terbaik untuk memulai kegiatan bertani Anda. Tak perlu dikatakan, jika Anda ingin beternak kambing tertentu, maka Anda benar-benar harus memberikan nutrisi dan perawatan yang sangat spesifik juga.

Jadi langkah pertama dan terpenting yang harus diambil adalah mempelajari semua tentang ras kambing yang ingin Anda pelihara. Berlangganan kursus online dan membaca buku akan sangat menyenangkan; tapi magang di peternakan kambing yang bekerja mungkin merupakan tindakan terbaik untuk diambil. Ini akan memberi Anda pengalaman langsung tentang cara memulai peternakan kambing. Selain itu, ini juga dapat memberi Anda wawasan yang lebih baik tentang jenis kambing yang ingin Anda pelihara.

2. Sebelum memeriksa katalog kambing yang ingin Anda pelihara, pastikan Anda memiliki ruang yang cukup untuk tempat tinggal hewan tersebut. Sama seperti hewan ternak, makhluk berkuku ini membutuhkan tempat berlindung, dan yang lebih penting: area penggembalaan tempat mereka bisa memulai peternakan kambing berdua makan dan berolahraga pada saat bersamaan. Memelihara kambing di kandang yang sangat ketat hanya akan menimbulkan banyak masalah di kemudian hari. Pastikan space yang Anda miliki cukup untuk jumlah kambing yang ingin Anda beternak. Salah satu hal paling dasar yang perlu diingat tentang cara memulai peternakan kambing adalah: memiliki terlalu banyak hewan di sebidang kecil tanah dapat membuat kambing menjadi destruktif dan tidak produktif.

0 komentar:

Posting Komentar