Selasa, 18 Agustus 2020

Dikurangi Pajak

Loboto Miare Solve - Saya dulu bekerja untuk bisnis yang berjarak dua jam berkendara dari saya dan saya membencinya. Itu adalah perjalanan yang buruk dan bayarannya tidak sepadan bagi saya. Setelah beberapa tahun, saya akhirnya frustasi dan tidak tahan lagi, dan saya memutuskan untuk memulai bisnis sendiri. Namun hal ini kemudian memunculkan pertanyaan lain di benak saya, haruskah saya menjalankan bisnis saya dari kungkungan rumah saya, atau haruskah saya mendapatkan kantor di tempat lain? Itu adalah keputusan yang sulit untuk dibuat. Saya harus memperhitungkan biaya mulai dari biaya material hingga biaya pajak

Di satu sisi, menjalankan bisnis dari rumah akan menjadi cara yang paling nyaman karena biaya perjalanan akan hilang dan jauh lebih murah; di sisi lain, klien saya mungkin tidak dianggap terlalu serius untuk berbisnis di daerah pemukiman. Setelah berdebat akhirnya, saya memutuskan karena alasan keuangan, saya akan Pinjaman Hipotek Rumah menyelesaikan bisnis rumahan karena memiliki keuntungan pajak yang besar yang akan menyertainya.

Saya berbicara dengan akuntan saya tentang awal bisnis rumahan saya dan mereka mengatakan kepada saya bahwa itu sudah dapat dikurangkan dari pajak. The pajak penghasilan bisnis rumah adalah berlaku untuk saya karena saya harus menyimpan bahan bisnis dan berinteraksi dengan klien tetap menjaga ruang bisnis saya Rencana Stimulus Rumah dan pulang bersama-sama bisa dikurangkan dari pajak saya. Ini mungkin salah satu hal terbaik tentang memiliki bisnis Anda sendiri dan menjalankannya dari rumah. Jika Anda adalah pemilik bisnis kecil seperti saya: pertimbangkan untuk bekerja dari rumah. Ini memiliki banyak manfaat termasuk fakta bahwa itu dapat dikurangkan dari pajak. Jika saya memilih untuk menyewa tempat di tempat lain, saya mungkin akan menyesalinya karena akan jauh lebih sulit dan lebih mahal.



0 komentar:

Posting Komentar