Jumat, 08 Februari 2019

Instalasi Pendingin Udara


Pendingin udara telah menjadi bagian penting dari banyak rumah tangga dan ada beragam pendingin udara yang tersedia di pasaran dengan harga yang berbeda, melayani tujuan yang berbeda dan dengan nama merek yang berbeda. Membeli AC sama sekali tidak sulit, karena banyak perusahaan menjualnya hari ini. Tugas yang lebih sulit adalah instalasi setelah unit dibeli.

Pemasangan yang benar sangat penting, karena cukup berpengaruh pada efek AC yang sebenarnya. Pemasangan yang salah dapat menyebabkan tagihan listrik yang tinggi, sirkulasi udara pendingin yang buruk, serta masalah perawatan. Banyak penelitian telah membuktikan bahwa pendingin udara yang dipasang secara tidak benar mengurangi kapasitas dan efisiensinya hingga lebih dari dua puluh persen. Masalah aliran udara yang salah adalah masalah umum lainnya dengan pemasangan AC yang tidak tepat. Faktanya, pemasangan sistem hvac rumah sakit yang tepat adalah salah satu dari empat elemen yang diperlukan untuk memelihara sistem pendingin yang ekonomis, efisien dan nyaman.

Ada empat hal yang harus diingat saat memasang AC. Pertama, penting bahwa aliran udara di atas unit koil kipas melewati sistem saluran udara paksa di penangan udara. Kedua, muatan pendingin harus pada tingkat yang tepat. Ketiga, unit pasokan udara luar harus diperbaiki di tempat yang tepat. Akhirnya, sistem kontrol, terutama termostat yang menghidupkan dan mematikan peralatan, harus berada dalam jangkauan tangan. Panduan instalasi umum ini berlaku untuk semua instalasi. Pendingin ruangan dilengkapi dengan panduan pemasangan yang harus dibaca dengan seksama dan dapat menjadi aset yang cukup.

Namun, akhir-akhir ini hampir semua perusahaan menawarkan untuk mengirim teknisi ke rumah atau bisnis Anda untuk memasang AC, dan disarankan untuk mengizinkan profesional instalasi menangani pekerjaan.

0 komentar:

Posting Komentar