Minggu, 09 September 2018

Mitos Mengenai Susu Yang Perlu Kamu Ketahui

susu dewasa
Loboto Miare Solve -  Bulan ini, saya bermitra dengan program Sekolah Kembali Kehidupan Sekolah Nasional. Saya diberi kompensasi untuk menulis posting ini, tetapi semua pendapat adalah (seperti biasa!) Saya sendiri.

Bagi saya, susu itu tidak punya otak. Itu adalah sesuatu yang selalu ada di kulkas, diminum, dan disajikan kepada anak-anak saya. Kami melewati beberapa galon per minggu, meminumnya langsung, menuangkannya ke sereal dan oatmeal, menggunakannya sebagai dasar untuk smoothies, dan menambahkannya ke resep. Tetapi meskipun susu telah menjadi makanan pokok yang sehat bagi saya, saya masih mendapat pertanyaan tentang hal itu dari orang tua — dan saya masih mendengar banyak informasi yang salah. Berikut adalah empat mitos tentang Susu peninggi badan untuk dewasa yang paling sering saya dengar:



MITOS: "ANDA DAPAT MENDAPATKAN SEMUA GIZI YANG SAMA DARI SUSU 
Jangan salah paham, saya suka dan membeli susu non-susu dan punya resep di blog ini yang menggunakannya. Tetapi penting untuk memahami bahwa mereka tidak bertukar-tukar satu per satu dengan susu perah ketika menyangkut nutrisi. Susu memberikan paket nutrisi yang padat, terutama yang anak-anak cenderung lewatkan, seperti vitamin D, kalsium, dan kalium. Ini juga sumber protein yang bagus, dengan 8 gram per cangkir. Sebagai perbandingan, susu almond secara mengejutkan rendah protein, dengan hanya 1 gram per cangkir.  Produk susu peninggi badan Tiens mengemas 366 mg potasium per gelas, tetapi susu beras hanya memiliki 65 mg. Intinya adalah jika Anda tidak menggunakan susu perah, Anda benar-benar harus memastikan bahwa Anda mendapatkan nutrisi tersebut dalam makanan lain atau Anda mungkin kehilangan nutrisi penting.

MITOS: "SUSU LENGKAP GULA."
Saya suka bahwa orang-orang fokus pada makan lebih sedikit gula. Tetapi saya tidak suka semua kebingungan tentang apa itu gula, apa yang tidak, dan di mana kita harus memotongnya. Ya, Anda akan melihat gula terdaftar di Panel Fakta Nutrisi susu. Itu karena mengandung gula alami yang disebut laktosa. (Itu juga mengapa Anda akan menemukannya di yogurt tanpa pemanis.) Ketika Anda mendengar para ahli mengatakan kita perlu mengurangi gula, mereka tidak berbicara tentang jenis gula alami dalam susu dan yogurt biasa atau jenis yang ditemukan dalam buah. Mereka mengacu pada tambahan gula, jenis yang dimasukkan oleh produsen.

0 komentar:

Posting Komentar