Jumat, 04 Agustus 2017

Gunakan Wallpaper Dinding Medan Untuk Luar Rumah Anda

Loboto Miare Solve - Ada begitu banyak cara "menutup" dinding rumah Anda. Selain cara-cara tradisional, kini ada inovasi baru untuk dinding rumah Anda. Cara-cara menghias dan melapisi dinding berikut ini tergolong tak biasa. Nah bagus anda gunakan wallpaper dinding medan.




Siapa bilang wallpaper hanya dapat digunakan untuk mendekor interior rumah Anda? Walaupun jarang tersedia, sebetulnya ada wallpaper yang dapat digunakan untuk dinding terluar di rumah Anda.

Wallpaper semacam ini mampu melapisi dinding semen, kayu, dan bahkan ubin. Selain wallpaper, pernahkah Anda berpikir mengecat dinding rumah Anda dengan penyemprot rumput?

Ternyata, seniman asal Belanda Edwin Deen telah melakukannya. Liquid Rainbow merupakan karya seni yang dibuat Deen dalam galeri seni di Amsterdam.

Deen membuat instalasi seni ini hanya dengan menggunakan garden sprinkler, beberapa meter selang, dan tujuh warna cat berbahan dasar air. Sayangnya, hasil karya Deen ini belum dapat diadaptasi untuk penggunaan di rumah Anda.

Beralih dari "penyemprot cat", kini Anda juga dapat menghias dinding dengan "imajinasi masa kecil" Anda berkat bantuan dari Bruce Mau Design dan Blik. Kedua seniman ini menciptakan program komputer user-friendly yang dapat membuat siapapun mencetak corak apapun sesuai keinginan mereka. Hasil cetakan dapat ditempel atau Anda lepaskan tanpa meninggalkan bekas di dinding.

Namun, jika merasa wallpaper untuk luar rumah sudah biasa, pernahkah Anda memikirkan wallpaper yang mampu menyinari ruangan Anda?

Perancang lampu Ingo Maurer berkolaborasi dengan Architects Paper menciptakan wallpaper LED pertama di dunia. Wallpaper ini berisi ratusan lampu LED yang mampu menerangkan ruangan sama kuatnya seperti lampu 60 watt.

Jika Anda pecinta wallpaper, kini juga tersedia wallpaper beraroma. Di Brooklyn's Flavor Paper, pengunjung dapat memilih sendiri warna dan wangi dari wallpaper yang mereka inginkan. Perusahaan ini menyediakan wallpaper dengan wangi pisang, cherry, coklat, dan kopi.

Anda suka yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar