Minggu, 01 Desember 2019

3 Cara Solusi Perangkat Lunak Otomotif Meningkatkan Produktivitas

Lakukan lebih banyak dengan lebih sedikit adalah mantra dalam dunia bisnis saat ini. Untuk semakin banyak bengkel otomotif, gagasan itu diwujudkan melalui penggunaan solusi perangkat lunak otomotif seluler.

Mirip dengan bagaimana perangkat seluler menggantikan kebutuhan komputer desktop, dan pada



dekade sebelumnya, bagaimana komputer menggantikan mesin tik, demikian pula evolusi sedang berlangsung dalam cara mekanik menyampaikan informasi.

Hari-hari penulisan perintah perbaikan yang panjang dan deskriptif, laporan inspeksi dan perkiraan - akan segera berakhir. Semakin banyak bengkel mengotomatiskan jenis cairan otomotif bisnis mereka. Kemajuan itu membuka pintu bagi kemungkinan manfaat tanpa akhir.

Menghemat waktu

Toko reparasi di seluruh AS dan sekitarnya menghemat waktu setiap hari, pada setiap layanan pelanggan, tanpa mengorbankan cara kendaraan dilayani dan diperbaiki.

Bagaimana mereka melakukannya?

Alih-alih menghabiskan beberapa menit per pelanggan mencatat nomor identifikasi kendaraan, plat nomor dan banyak lagi, teknisi yang dilengkapi dengan perangkat seluler atau tablet dapat, dalam beberapa detik, memindai VIN, memecahkan kode pelat nomor dan mengambil foto sebagai bagian dari inspeksi multi-titik digital, perkiraan , memperbaiki pesanan dan banyak lagi.

Proses ini mempercepat proses pemesanan multi-titik / perbaikan, memungkinkan lebih banyak waktu untuk melayani kendaraan tambahan.

Setelah mekanik memiliki diagnosis, atau telah menyelesaikan pesanan perbaikan pra-resmi, memberi tahu pelanggan semudah mengirim teks atau email. Penelitian kami telah menunjukkan penurunan tajam dalam waktu respons pelanggan dibandingkan dengan menjangkau dengan cara tradisional, melalui telepon. Pelanggan merespons dua kali lebih cepat ketika mengirim teks atau email dengan foto-rata-rata 37 menit dibandingkan dengan rata-rata nasional 1 jam dan 17 menit. Respons pelanggan yang lebih cepat berarti lebih banyak efisiensi dan lebih sedikit kendaraan yang dipindahkan dari lift, sambil menunggu kabar dari pelanggan, hanya untuk dinyalakan kembali setelah disetujui.

Plus, menurut survei yang dilakukan oleh Pew Research Center Internet & American Life Project, hampir sepertiga orang yang disurvei mengatakan mereka lebih suka menerima pesan teks daripada panggilan telepon, sementara 14 persen mengatakan metode kontak pilihan tergantung pada situasi. Bagi banyak orang yang sibuk dengan komitmen pekerjaan dan keluarga, pesan teks adalah cara komunikasi yang paling sederhana dan tercepat.

Meningkatkan akurasi
Selain menghemat waktu yang berharga, solusi perangkat lunak otomotif seluler memastikan bahwa huruf atau angka VIN tidak akan terlewatkan atau dialihkan dari teknisi dengan tergesa-gesa, atau dengan sembarangan menuliskan perintah kerja.

Perangkat lunak seluler mengisi formulir dengan informasi pelanggan dan kendaraan dengan mulus, mengurangi kemungkinan input data yang salah dan menghilangkan kebutuhan formulir untuk diisi lebih dari satu kali.

Dengan memastikan bahwa informasi yang benar dimasukkan pertama kali, penasihat toko tidak perlu lagi meminta teknisi menulis ulang pesanan perbaikan, atau mengklarifikasi informasi.

Menghilangkan redundansi
Serta mengurangi waktu yang diperlukan untuk menulis ulang informasi yang sulit dibaca, atau layanan otomotif yang tepat memperbaiki kesalahan pada inspeksi dan memperbaiki pesanan, teknologi seluler nirkabel semakin mengurangi waktu dan upaya dengan mengintegrasikan ke dalam sistem manajemen toko.

Yang terbaik dari semuanya, foto-foto nomor VIN dan kondisi kendaraan memberikan akurasi 100 persen ke sistem manajemen.

Ketika dihadapkan pada cara-cara untuk menjadi lebih produktif, solusi perangkat lunak otomotif seluler adalah kunci keberhasilan itu.

0 komentar:

Posting Komentar