Sabtu, 18 September 2021

Memulai Firma Hukum - Apalah Arti Sebuah Nama?

Ketika saya memulai firma hukum saya, saya dihadapkan dengan banyak pilihan. Hukum seperti apa yang akan saya praktikkan? Di mana saya akan berlatih? Siapa yang saya inginkan untuk klien? Biaya 

seperti apa yang akan saya kenakan? Tidak sampai saya benar-benar masuk ke tahap perencanaan firma hukum, saya mulai melihat pertanyaan-pertanyaan ini sebagai gambaran yang lebih besar, jenis 

pertanyaan filosofi perusahaan. Jenis pertanyaan ini mungkin tidak akan pernah terjawab sepenuhnya karena tidak statis.

Satu pertanyaan gambaran besar yang statis dan dapat memiliki efek mendalam pada keberhasilan apakah hukum ketertarikan perusahaan Anda adalah namanya. Apalah arti sebuah nama? Banyak jika Anda memikirkannya. 

Pikirkan tentang nama Anda sendiri sebagai permulaan. Bagaimana jika Anda diberi nama yang berbeda? Bagaimana jika Anda laki-laki dan diberi nama perempuan? Bagaimana jika Anda lahir dalam 

agama tertentu dan diberi nama yang tidak terkait dengan agama itu? Pernahkah Anda pergi ke suatu tempat di mana karena alasan tertentu nama Anda dipandang rendah? Jenis perasaan yang sama ini gelar hukum online dapat ditemui dengan nama firma hukum Anda.

Hal yang hebat tentang memulai sebuah firma hukum adalah Anda dapat memikirkan hal ini dan merencanakan ke depan. Jika Anda memulai sebuah firma hukum dan membaca artikel ini, Anda 

mungkin cukup muda, cukup mahir secara teknologi, atau keduanya. Jika ya, maka Anda mungkin dapat melihat bahwa wajah dan struktur praktik hukum secara bertahap bergeser di bawah kaki setiap orang. Persaingan sangat ketat, dan citra adalah segalanya. Dan coba tebak, salah satu hal pertama yang akan dipelajari orang tentang Anda, sesuatu yang mungkin akan mereka gunakan untuk membentuk opini tentang Anda bahkan sebelum mereka bertemu dengan Anda, adalah nama perusahaan Anda.

Saat memberi nama firma hukum Anda, ada beberapa hal yang harus Anda pikirkan untuk memastikan Anda memaksimalkan kesan pertama itu. Pertama, jangan gunakan nama Anda. Kedua, harus mudah diingat. Dan akhirnya, itu harus membuat orang merasakan dan berpikir seperti yang Anda ingin 

mereka rasakan dan pikirkan tentang firma hukum Anda. Meskipun ini mungkin tampak mudah, ketika Anda benar-benar mencoba melakukannya, saya pikir Anda akan menemukan bahwa ini adalah latihan yang cukup sulit.

Beberapa Anda mungkin berpikir, "mengapa tidak menggunakan nama Anda? Semua orang melakukannya." Itulah sebabnya. Meskipun orang memiliki tujuan yang berbeda, jika Anda memulai 

sebuah firma hukum, salah satu tujuan tersebut mungkin adalah menghasilkan uang dari praktik hukum. Anda menghasilkan uang dengan meminta orang mendaftar untuk layanan Anda. Orang-orang mendaftar ke layanan Anda ketika mereka tahu siapa Anda. Mengapa berbaur dengan orang lain ketika 

Anda dapat membedakan diri Anda? Tidak hanya menggunakan nama Anda tidak memungkinkan Anda untuk menghadirkan citra di benak calon klien, tetapi juga memungkinkan Anda untuk membangun merek yang Anda inginkan. Sebuah contoh yang bagus dari ini adalah Valorem Law Group. Jika Anda 

melihat situs web mereka, tema utamanya adalah membuang jam yang dapat ditagih untuk memberikan nilai kepada klien atas apa yang mereka bayarkan. Jika Anda belum tahu, valorem adalah bahasa latin untuk nilai (longgar).

Kedua, mudah diingat. Ini praktis untuk alasan yang jelas. Jika orang merujuk layanan Anda ke teman atau kolega, apa yang lebih mudah diingat, Valorem Law Group atau Smith, Sands, Zaremba, Charles, Flippy dan Jagermeister? Jadikan nama Anda mudah diingat dan Anda akan lebih mudah mendapatkan bisnis - kunci ketika memulai sebuah firma hukum.

Akhirnya, merek. Ketika Anda memulai firma hukum Anda sendiri, Anda memulai sebagai merek. Setiap saat Anda mempromosikan latihan Anda, Anda adalah apa yang diperjuangkan oleh latihan Anda. Tetapi sebelum ada yang tahu tentang diri Anda, Anda dapat memulainya di jalur yang benar 

dengan nama hebat yang mewakili filosofi perusahaan. Nama yang kuat, kuat, dan percaya diri dapat membuat perbedaan bagi seseorang yang memilih untuk menelepon Anda. Itu juga bisa menutupi ukuran Anda. "Firma hukum Joe Shmoe" menyiratkan bahwa Anda adalah firma kecil. Suka atau tidak, 

banyak orang mengasosiasikan ukuran perusahaan kecil dengan kinerja yang buruk atau layanan yang murah. Terlihat lebih besar dari Anda segera dengan memiliki nama perusahaan yang berkonotasi struktur, organisasi, dan angka.

0 komentar:

Posting Komentar